2020, Ratu Dewa Ajak Optimalkan Gotong Royong

Friday, 27/12/2019 Sekretaris Daerah 2 comments

BAKOHUMAS - Memasuki 2020 yang tinggal menghitung hari lagi, Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang terus mengoptimalkan gerakan gotong-royong melalui rapat koordinasi guna melibatkan seluruh eleman masyarakat serta jajaran ASN maupun Non PNSD. 

Hal ini diungkapkan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang Ratu Dewa saat memimpin rapat lanjutan Gotong Royong, bahwa semangat kegiatan tersebut jangan sampai pudar atau tidak berjalan. 

Untuk itu program Gotong Royong di 2020 ini harus benar-benar didukung oleh ASN dan Non PNSD serta peran serta Rukun Tetangga (RT) bersama warga harus benar-benar aktif dalam penanggulangan kebersihan lingkungan sekitar.

"Kita harus mendukung semua program pemerintah, terkhusus menjaga kebersihan, ini merupakan  tanggung jawab kita semua tanpa harus ditawar mengingat, saat ini sudah masuk musim penghujan. Perlu kita ketahui adanya camat dan lurah merupakan perpanjangan tangan pemerintah untuk melaksanakan serta mensosialisasikan semua kegiatan kepada masyarakat. Saya harap semua peran mereka harus dijalankan tanpa terkecuali karena melalui upaya inilah masyarakat harus diarahkan untuk turut serta dan peduli untuk menjaga kebersihan," tutupnya. (*)

Comments ( 2 )
  1. User Avatar
    izedoun - imuleyx@mail.namnerbca.com Post author

    http://mewkid.net/who-is-xandra/ - Amoxicillin Amoxicillin 500 Mg ilv.ewmi.bakohumas.palembang.go.id.pqd.as http://mewkid.net/who-is-xandra/

  2. User Avatar
    ezomudza - funupi@mail.namnerbca.com Post author

    http://mewkid.net/who-is-xandra/ - Amoxicillin 500mg Buy Amoxicillin yfl.pxfk.bakohumas.palembang.go.id.uaf.pv http://mewkid.net/who-is-xandra/

Post Comment

© 2018 BAKOHUMAS Kota Palembang