50 Stand dan 30 Desainer Ramaikan Fashion and Food Festival

Friday, 22/02/2019 Lain-lain 0 comments

BAKOHUMAS - Sebanyak 30 desainer memamerkan busana terbarunya dalam ajang Fashion and Food Festival 2019 bersama Palembang Indah Mall (PIM). Puluhan desainer lokal maupun nasional tersebut dipastikan akan menampilkan yang terbaik.

"Palembang Fashion and Food Festival 2019 sebagai bentuk dukungan terhadap pemerintah dan kepedulian PIM terhadap pelaku UMKM maka digelarlah event ini," ujar Ongky Prastianto, Manager Marketing dan Communication PIM, Jumat (22/2/2019).

Dikatakannya, event ini digelar oleh PIM yang sekaligus mengadakan dua event berbeda yang dimulai dari 22 Februari sampai 3 Maret 2019. Melalui event yang digelar sekaligus bisa menjadi wadah dan membantu UMKM Palembang dalam mempromosikan produk-produk ke masyarakat.

"Sengaja kita gelar dua event berbeda dalam satu waktu, karena kita ingin memberikan alternatif kepada pengunjung saat berkunjung ke mall, apalagi selama penyelenggaraan ditargetkan transaksi bisa tembus Rp3 miliar," jelasnya lagi.

Pihaknya berharap, melalui event ini bisa menjadi daya tarik wisatawan lokal maupun nasional karena event ini akan menjadi agenda tahunan. Sedangkan untuk Street Food, pihaknya menyediakan 50 stand yang berada di luar mall area pintu masuk tenant JCo PIM dengan beragam tenant kuliner.

"Bukan hanya menghadirkan tenant kuliner saja tapi juga kita menampilkan dekorasi menarik yang instagramable serta cozy buat ngumpul bareng baik teman maupun keluarga," terangnya lagi.

Tak hanya itu saja, pengunjung juga bisa mendapatkan hadiah utama, yaitu satu unit sepeda motor Yamaha. Caranya, pengunjung hanya belanja di seluruh tenant PIM tanpa minimum transaksi pembelanjaan dengan memberikan struk EDC belanja kepada Customer Service dengan menuliskan identitas diri serta nomor ponsel.

"Program ini hanya berlaku untuk transaksi pembelanjaan non tunai dari semua bank dengan menggunakan mesin EDC bank Mandiri, pengundian akan dilakukan pada Senin 4 Maret 2019," tutupnya.
(*)

Comments ( 0 )
Post Comment

© 2018 BAKOHUMAS Kota Palembang