Wawako Palembang Sebut Berkurban Wujud Rasa Syukur

Tuesday, 13/08/2019 Wakil Walikota Palembang 0 comments

BAKOHUMAS - Usai meninjau ruas Jalan Brigjen Wahid Hasim, Wakil Wali Kota Palembang, Fitrianti Agustinda langsung menghadiri pemotongan hewan kurban di Dinas Pengerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Palembang. Fitri memotivasi agar perusahaan atau dinas lain untuk berkurban, karena berkurban adalah bentuk rasa syukur umat kepada Allah SWT.

Hal ini diungkapkannya usai membagikan hewan kurban. "Alhamdulillah tahun ini PUPR melaksanakan pemotongan hewan kurban. Memang setiap tahun dan tahun ini mengalami peningkatan," ujar Fitri, Selasa (13/8/2019).

Sebanyak 1.060 kupon yang dibagikan dengan total 14 ekor sapi. Kupon, kata Fitri dibagikan kepada seluruh pegawai yang terdiri dari PNS, honorer, TKS dan PHL. "Mari kita maknai hari raya kurban dengan penuh rasa syukur, serta harapan kita seluruh dinas maupun perusahaan lain dapat berbagi sehingga bermanfaat untuk masyarakat banyak," katanya.

Dia juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah, ke depan dapat memaknai hari raya dengan penuh khidmat serta terus menginspirasi. "Mudah-mudahan ke depan berkurban lebih banyak lagi dan bisa berbagi dengan masyarakat yang tidak mampu," harapnya.
(*)

Comments ( 0 )
Post Comment

© 2018 BAKOHUMAS Kota Palembang