Fitrianti Ajak Masyarakat Rawat Taman Kambang Iwak

Wednesday, 14/08/2019 Wakil Walikota Palembang 0 comments

Wakil Wali Kota Palembang Fitrianti Agustinda meninjau Taman Kambang Iwak yang merupakan salah satu fasilitas publik favorit di masyarakat kota ini, Rabu (14/8). 

Lokasi Taman Kambang Iwak sangat strategis. Di pinggir jalan. Di depan rumah dinas wali kota Palembang, di Jalan Tasik, Kelurahan Talang Semut, Kecamatan Bukit Kecil. 

Setiap hari, terutama akhir pekan, di pagi dan sore hari, Taman Kambang Iwak dikunjungi tak hanya warga Palembang, tapi juga warga luar bahkan wisatawan lokal dan mancanegara. 

Selain tempatnya yang asri, banyak pepohonan rindang, Pemkot Palembang juga menyediakan sejumlah fasilitas publik di Kambang Iwak. Antara lain jogging track, lintasan lari, bangku taman, arena bermain. Ada pula dokar yang siap mengantar Anda berkeliling Kambang Iwak. 

Di Kambang Iwak juga kerap digelar even lokal, nasional hingga internasional. 

"Kami meninjau Taman Kambang Iwak (KI) untuk melihat langsung apa yang menjadi kekurangan di sini. Ini merupakan taman kebanggaan masyarakat Kota Palembang. Kami ingin meningkatkan sarana dan prasana pendukung, sehingga Taman KI ini bisa menjadi tempat olahraga maupun tempat rekreasi favorit semua orang," kata Fitrianti. 

Ia juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama pemerintah menjaga serta memelihara Taman Kambang Iwak. 

"Ini aset kita bersama. Yang menikmatinya juga kita dan anak-anak kita. Mari kita rawat bersama." (*) 

Comments ( 0 )
Post Comment

© 2018 BAKOHUMAS Kota Palembang