Bidang Ortala Gelar Sosialisasi Analisis Jabatan dan Analisis Beban Kerja di Kota Palembang

Thursday, 25/04/2019 Sekretaris Daerah 0 comments

BAKOHUMAS - Pemerintah Kota Palembang, melalui Bidang Ortala mengadakan asistensi penyusunan analisis jabatan dan Analisis beban kerja. Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Santika, Kamis (25/4/2019) tersebut, dibuka langsung oleh Sekda Kota Palembang, Drs.Ratu Dewa M.Si.

Dalam kegiatan itu, Ratu Dewa memberikan apresiasinya terhadap kegiatan yang dilaksanakan. "Kita sangat mengapresiasi atas kegiatan ini, karena besarnya besaran TPP dan lain sebagainya, sangat penting ini tergantung dari analisis dari beban kerja dan analisis jabatan, biasa melalui kegiatan ini kita lihat pejabat tersebut, disini termasuk rekrutmen pegawai, pengajuan informasi ada di kegiatan ini jadi nanti akan diteruskan di OPD masing-masing," ujarnya.

Selanjutnya, ia juga menyampaikan terkait tujuan dan manfaat terlaksananya kegiatan tersebut. "Kami menjadikan seluruh pejabat OPD di Kota palembang untuk menjadi peserta kegiatan ini, tujuan terlaksananya analisis ini untuk membentuk pemahaman lebih terhadap pejabat terkait penyusunan analisis jabatan dan analisis beban kerja di lingkungan Pemerintah Kota Palembang," lanjutnya.

Seterusnya, dalam kegiatan tersebut Ratu Dewa juga menegaskan akan memberikan sanksi terhadap pejabat yang tidak menghadiri kegiatan tersebut. "Kita akan lihat absensi hadir, nanti kita data, dan bagi yang tidak datang akan di berikan peringatan," tutupnya.
(*)

Comments ( 0 )
Post Comment

© 2018 BAKOHUMAS Kota Palembang