Demi Tingkatkan Pembangunan Palembang, Ratu Dewa Rela Lakukan Ini

Sunday, 01/09/2019 Sekretaris Daerah 0 comments

BAKOHUMAS - Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang menggelar peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 H, Sabtu (31/8/2019).

Dalam kegiatan itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang Ratu Dewa mengatakan, pihaknya berjanji akan lebih mengintrospeksi diri, demi peningkatan pembangunan di Kota Palembang.

"Melalui momentum peringatan Tahun Baru Islam, 1 Muharam tahun ini, kita jadikan bahan evaluasi dan introspeksi diri kita, dalam menjalankan kebijakan pemerintah maupun dalam melaksanakan pembangunan khususnya di Kota Palembang," kata Ratu Dewa mewakili Wali Kota Palembang H. Harnojoyo.

Selanjutnya, Ratu Dewa mengajak masyarakat untuk terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

"Kita memiliki sebuah gerakan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, yang kita sinergikan salah satunya dengan Program Safari Subuh, dan hendaknya kita berpartisipasi dan menjalankan program itu di lingkungan masing-masing," imbuhnya pula.

Selain itu, Ratu Dewa berharap masyarakat dapat mendukung penuh dan ikut menjalankan program pemerintah. "Melalui kegiatan ini kami berharap kedepan kerjasama dan sinegri antara pemerintah kota dan provinsi serta dukungan penuh oleh masyarakat dapat meningkatkan pembangunan di sumsel khususnya di Kota Palembang yang berjalan lebih efisien", harapnya.

Sementara itu, Asisten 1 Pemprov Sumatra Selatan (Sumsel) Akhmad Najib mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan tersebut. "Kami ucapkan terima kasih atas kerjasama dan dukungan yang telah dilaksanakan, khususnya pada kegiatan ini , sehingga kegiatan ini dapat sukses dan melalui ini semoga pembangunan di sumsel khususnya di Kota Palembang dapat berjalan dengan baik lagi kedepan," tutupnya.
(*)

Comments ( 0 )
Post Comment

© 2018 BAKOHUMAS Kota Palembang