Enam Nama Calon Sekda Palembang Lulus Administrasi

Tuesday, 26/02/2019 Sekretaris Daerah 0 comments

Enam pejabat di Kota Palembang lulus seleksi administrasi oleh panitia seleksi pemilihan jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekda Palembang.

“Enam nama ini berdasarkan surat yang keluar hari ini,” kata Kepala Bagian Humas Setda Palembang, Amiruddin Sandy, Selasa (26/2/2019).

Berdasarkan surat Nomor 800/05/Pansel-JPTP/2019 tertanggal 23 Februari 2019, enam nama masuk seleksi administrasi/portofolio.

Yakni, Edison, S Sos yang masih menjabat sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja Palembang, kemudian Drs Ratu Dewa, M Si yang sekarang menjabat Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, sekaligus Plt Asisten II Setda Palembang.

Kemudian Ir Dewi Isnaini, MSi, yang menjabat Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kota Palembang, Drs H Muhammad Yunuarpan Yany, MM yang menjabat Kepala Dinas Komunikasi dan Informatikan Kota Palembang, H Aprizal Hasyim, S Sos MM yang menjabat Kepala Dinas Perikanan Kota Palembang, dan terakhir Decki Lenggardi yang sekarang menjabat Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (PKPB) Kota Palembang.

“Enam nama ini akan mengikuti tahapan selanjutnya berupa assesment, yang akan dilaksanakan pada 5-6 Maret 2019, di Pusat Kajian dan Pendidikan Pelatihan Aparatur l Lembaga Administrasi Negara, Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat,” kata Amiruddin. (*)

Comments ( 0 )
Post Comment

© 2018 BAKOHUMAS Kota Palembang