Fitrianti Ingatkan Mahasiswa untuk Tetap Jaga Nama Baik Kampus

Thursday, 29/08/2019 Wakil Walikota Palembang 0 comments

BAKOHUMAS - Wakil Wali Kota Palembang Fitrianti Agustinda melepas mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Muhammadiyah Palembang, Kamis (29/8/2019).

Wawako Fitrianti Agustinda mengucapkan selamat atas terlaksananya KKN yang telah dijalankan. "Saya mewakili Pemerintah Kota Palembang mengucapkan selamat atas terlaksananya KKN di tengah masyarakat," kata Fitri di Halaman Parkir Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Palembang.

Selanjutnya, Fitri mengimbau kepada mahasiswa KKN untuk terus menjaga nama baik almamater. "Saya juga alumni dari Muhammadiyah, mari bersama-sama kita jaga nama baik kampus kita, dan kami juga berharap kepada mahasiswa untuk bisa bekerjasama dalam mensosialisasikan program pemerintah kota maupun pusat seperti Kartu Indonesia Sehat (KIS), Pinjaman Tanpa Bunga Tanpa Anggunan, dan sosialisasikan aturan sekolah gratis dimana sekolah tidak ada pungutan apapun, dalam bentuk apapun dan dengan alasan apapun", tutupnya.

Rektor Muhammadiyah Palembang DR. Abid Djazuli, S.E.,M.M. menyampaikan terima kasih atas pelayanan yang di berikan oleh Pemerintah Kota Palembang.

"Kami berterima kasih kepada Pemerintah Kota Palembang, karena sudah menyiapkan lokasi KKN mahasiswa kami, kali ini kami menarik kembali peserta KKN ini, mudah mudahan di angkatan kedepan kerjasama ini akan terus berjalan dengan baik dan akan banyak generasi yang hebat dari Muhammadiyah Palembang," pungkasnya.
(*)

Comments ( 0 )
Post Comment

© 2018 BAKOHUMAS Kota Palembang