Humas Rejang Lebong Kunjungan Kerja ke Humas Palembang

Tuesday, 25/09/2018 Sekretaris Daerah 0 comments

Pimpinan dan staf Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) Rejang Lebong melakukan kunjungan kerja ke Bagian Humas Pemkot Palembang.

Mereka disambut staf ahli Wali Kota Palembang Sadaruddin, Kabag Humas Setda Palembang Amiruddin Sandy, di Balai Kota, Senin (24/9).

Kabag Humas Rejang Lebong, Riki Irawan, mengatakan, pesatnya pembangunan dan maraknya kegiatan-kegiatan yang dilakukan Pemkot Palembang jadi salah satu alasan kunjungan kerja ini.

“Kami mengikuti perkembangan geliat Kota Palembang yang luar biasa. Tentunya tak lepas juga dari peran dan kinerja aparat Pemkotnya. Jadi kami ingin mendapatkan masukan dan berbagai hal sebagai pengayaan pengetahuan kami,” ujar Riki.

Ia berharap Rejang Lebong bisa menjalin kerja sama dengan Pemkot Palembang, terutama tentang kehumasan dan protokol.

“Kunjungan ini juga untuk menjalin silaturahmi dan diharapkan bisa berbagi ilmu,” kata Riki.

Kabag Humas Pemkot Palembang, Amiruddin Sandy, dalam pertemuan itu memaparkan tentang kegiatan keprotokolan dan humas.

“Kita ada staf khusus yang ditempatkan di tiap OPD, khusus kelola medsos. Mereka dilengkapi tablet Android untuk upload. Ketika ada yang perlu diviralkan tinggal pemberitahuan di grup WA, maka semua bisa jalan. Ini salah satu contoh,” kata Amiruddin yang juga secara umum memaparkan tentang kerja dan kinerja bagian humas Pemkot Palembang dengan rekan mitra media massa baik elektronik, cetak maupun online. (*)

 

Comments ( 0 )
Post Comment

© 2018 BAKOHUMAS Kota Palembang