Jaga Kamtibmas Palembang, Ratu Dewa Patroli Bersama Tim Hunter

Sunday, 01/03/2020 Sekretaris Daerah 0 comments

BAKOHUMAS - Guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang, Drs Ratu Dewa M Si bersama personel Tim Hunter Polrestabes Palembang melakukan razia cipta kondisi dan patroli menyelusuri lorong-lorong Kota Palembang. 

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Anom Setyadji dan tim gabungan Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang juga ikut turun mengamankan kondisi Kota Palembang. 

Selain itu juga mengantisipasi 3C (Curat, Curas dan Curanmor). "Patroli ini dalam rangka memastikan Kamtibmas di Kota Palembang, bersama Tim Hunter yang semangat untuk melayani masyarakat," ujar Ratu Dewa, Minggu (1/3/2020).

Lebih lanjut, Ratu Dewa mengungkapkan, keberadaan Tim Hunter ini sangat dibutuhkan dan dia sangat mengapresiasi karena upaya untuk mengamankan Kota Palembang tetap aman dan kondusif. Dewa menambahkan, kawasan yang menjadi titik penelusuran di Ilir Timur 3, Kemuning, Sako dan Alang-alang Lebar. 

"Kawasan ini menjadi titik pantau kita dan langsung kita razia warung-warung kecil,  ternyata masih banyak yang menjual minuman keras (miras) dan sajam, " jelas Dewa.

Dewa berharap, dengan adanya Tim Hunter dapat menjaga Kamtibmas dan mengantisipasi adanya 3C. "Alhamdulillah dengan adanya Tim Hunter yang cepat,  tanggap serta rutin patroli,  mudah-mudahan Kota Palembang semakin kondusif dan jauh dari tindak kejahatan, " katanya. 

Sementara itu, Kasat Pol PP Kota Palembang, GA Putra Jaya menambahkan, hasil razia di tiga titik kawasan disita langsung oleh pihak kepolisian.

"Kita membantu personel Polrestabes dan anggota Tim Hunter di tiga kawasan. Ada miras dan senjata tajam (sajam) yang berhasil diamankan," tukasnya.
(*)

Comments ( 0 )
Post Comment

© 2018 BAKOHUMAS Kota Palembang