Karyawan-karyawati BCA Serahkan Sembako ke Pemkot Palembang

Thursday, 14/05/2020 Lain-lain 0 comments

BAKOHUMAS – Wali Kota Palembang yang diwakili oleh Asisten III Pemkot Palembang Agus Kelana menerima langsung bantuan 100 paket sembako dan masker dari karyawan karyawati Bank BCA bagi masyarakat Palembang di Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, di Kantor Bank BCA, Jalan Demang Lebar Daun Palembang, Kamis (14/5).

Dalam kesempatan itu, Asisten III Setda Pemkot Palembang, Agus Kelana menyampaikan, rasa terima kasihnya atas inisiasi dari karyawan-karyawati Bank BCA ini untuk bersama-sama mengurangi beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 saat ini.

"Atas nama Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya, kita ketahui bersama penyebaran Covid-19 ini, masih terus menjangkit di Kota Palembang, dan tentu baik pasien maupun masyarakat yang terdampak sangat banyak sekali, jadi perlu perhatian seluruh stakeholder termasuk perbankan seperti BCA ini,” kata Agus Kelana.

Asisten III juga menegaskan akan segera menyalurkan bantuan tersebut ke masyarakat yang membutuhkan. "Kami akan salurkan secepat mungkin dan tepat sasaran, karena kami mempunyai data masyarakat miskin. Sesuai instruksi pusat memang bantuan seperti ini harusnya melalui gugus tugas, karena kita punya data penduduk miskin dari Dinas Sosial,” ujarnya.

Ditambahkan Agus kelana, dapat dipastikan pendistribusian bantuan ini akan merata dan tidak akan terjadi tumpang tindih. "Kita akui saat ini banyak warga yang masuk data miskin baru, akibat dampak Covid-19 ini, dan kita sudah punya datanya melalui Dinas Sosial,” tutupnya.

(*)

Comments ( 0 )
Post Comment

© 2018 BAKOHUMAS Kota Palembang