Palembang Raih Penghargaan PTSP Terbaik

Wednesday, 15/08/2018 SKPD 0 comments

Pemerintah Kota Palembang melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) meraih predikat Terbaik II Kategori Penyelenggaraan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten/Kota se-Sumatera Selatan Tahun 2018.

Penghargaan itu diserahkan Gubernur Sumsel Alex Noerdin dan diterima Penjabat Wali Kota Palembang Akhmad Najib, di ajang South Sumatra Investment Forum (SSIF) 2018, yang dilaksanakan di Hotel Zuri Palembang, Rabu (15/8/2018).

South Sumatra Investment Forum (SSIF) 2018 sendiri berlangsung selama dua hari, 15-16 Agustus 2018. SSIF 2018 bertujuan untuk menyemarakkan Asian Games 2018, dan menyebarluaskan kemudahan dalam berinvestasi di Sumatera Selatan.

“Penghargaan ini tentu akan menjadi pemacu semangat dan sebagai motivasi guna meningkatkan kinerja dan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Setelah meluncurkan pelayanan secara online, aspek-aspek pelayanan lain terus kami tingkatkan ke depannya,” ujar Najib.

Ia menyebutkan, pemerintah kota terus berupaya membuat terobosan-terobosan untuk menarik minat investor. Dan Palembang punya potensi.

“Palembang merupakan kota zero konflik. Ini dibuktikan dengan berbagai event internasional yang dilaksanakan di Palembang. Dengan modal ini, menjadi peluang besar untuk mendatangkan para investor ke Palembang,” kata Najib.

Kepala DPM PTSP Kota Palembang, Akhmad Mustain, mengatakan, pihaknya terus melakukan terobosan sebagai upaya pelayanan terbaik kepada masyarakat. Antara lain mal pelayanan publik.

“Usai Asian Games ini, mal pelayanan publik akan segera dilaunching, bertempat di gedung SPC Jakabaring. Semua pelayanan publik terintegrasi menjadi satu tempat di sana, sehingga mempermudah masyarakat untuk berurusan,” kata Mustain. (*)

 

Comments ( 0 )
Post Comment

© 2018 BAKOHUMAS Kota Palembang