Pemkot Palembang Apresisasi Program TMMD Kodim 0418

Thursday, 14/02/2019 Sekretaris Daerah 0 comments

BAKOHUMAS - Kodim 0418 Palembang melakukan sosialisasi terhadap penyelenggaraan Tentara Manunggal Membangun Desa.

Kegiatan ini ditujukan kepada komponen masyarakat Kota Palembang dan komunitas terkait.

Kegiatan ini sendiri dipusatkan di Gedung AEKI Palembang Jalan. Diponegoro Palembang dan di hadiri oleh Sekda Kota Palembang Harobin Mustofa.

Dalam kegiatan itu Harobin menyampaikan, Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang sangat mengapresiasi kegiatan TMMD yang diselenggarakan dua tahun sekali oleh TNI ini.

"Kami sangat mendukung program ini, dan kami akan berupaya mengirim bantuan. Kami juga akan terus melakukan koordinasi untuk mensukseskan program TMMD ini," ujarnya, Kamis (14/2/2019).

TMMD akan mulai dilakukan pada 26 Februari - 27 Maret 2019. Kegiatan ini akan digelar di Kp. Pulokerto dan Kp. Sungai Rengas, Kelurahan Pulokerto, Kecamatan Gandus, Kota Palembang. Selain program TMMD, Harobin juga menyampaikan akan mendukung program Karya Bakti TNI yang akan dilakukan setiap tahunnya.

"Selain TMMD, nanti akan ada juga program KBT Karya Bakti TNI yang akan dilaksanakan setiap tahunnya, kami juga akan berupaya mendukung program tersebut," katanya.

Sementara itu, Letkol Infantri Honi Havana M.MDS Dandim 0418/ Palembang mengatakan, kegiatan TMMD sudah lama ada, dan akan terus beroperasi sebagaimana mestinya. Pihaknya juga berjanji, akan terus melakukan peningkatan pada kegiatan tersebut.

"Sebelum TMMD kegiatan ini dulunya bernama AMD (ABRI Masuk Desa), kami akan berupaya melakukan peningkatan dan melakukan evaluasi terhadap kegiatan TMMD ini," ujarnya.

Selanjutnya, Honi berharap masyarakat dapat mendukung dan ikut berpartisipasi pada program TMMD yang akan dilaksanakan.

"Kami berharap komponen masyarakat dan komunitas mendukung serta ikut berperan dalam kegiatan yang akan dilaksanakan ini," katanya.

Dengan adanya kegiatan ini, Harobin berharap TMMD akan terus dilaksanakan, dan berjalan dengan lancar, serta ia juga berharap program KBT akan segera dilaksanakan.
(*)

Comments ( 0 )
Post Comment

© 2018 BAKOHUMAS Kota Palembang