Pemkot Palembang Tingkatkan Program PATEN 2019

Tuesday, 29/01/2019 Lain-lain 0 comments

BAKOHUMAS - Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang melakukan pembimbingan terhadap teknis pelayanan administrasi terpadu kecamatan (PATEN) 2019. Kegiatan ini dihadiri oleh Asisten I Setda Kots Palembang, Sulaiman.

Pelayanan terhadap masyarakat ini sudah berjalan selama 4 tahun, dan hingga kini terus melakukan pembimbingan sekaligus evaluasi setiap satu tahun sekali.

Selain membantu masyarakat, PATEN ini juga berfungsi untuk melakukan pendekatan, dan memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat.Selanjutnya, dalam evaluasi setiap tahunnya PATEN ini juga sudah berjalan semakin baik.

"Dalam pelayanan PATEN memang ada pengaduan, Ketika ada pengaduan, kita akan berkoordinasi dengan kecamatan akan segera diselesaikan, tindak lanjut dari kecamatan pun baik, dan responnya cepat," ujarnya, Selasa (29/1/2019).

Selain itu dalam kegiatan ini Sulaiman menyampaikan, pelayanan ini akan sangat membantu masyarakat. "Semakin tahun semoga pelayanan PATEN ini semakin baik, dan semakin tinggi tingkat kepuasan dari masyarakat dan semakin sedikit pengaduan terhadap masyarakat," katanya.

Selain itu juga Sulaiman mengatakan, sangat mengapresiasi kecamatan dan menunggu inovasi dari tiap kecamatan sehingga kedepan akan di selengarakan kompetisi antar kecamatan dalam keberhasilan terhadap pelayanan masyarakat.

Seterusnya, Sulaiman berharap dengan adanya bimbingan terhadap PATEN ini akan sangat membantu dan mempermudah masyarakat dalam menikmati fasilitas yang diberikan Pemkot Palembang.
(*)

Comments ( 0 )
Post Comment

© 2018 BAKOHUMAS Kota Palembang