Pemkot Tegal Kunker ke Pemkot Palembang

Tuesday, 12/03/2019 Sekretaris Daerah 0 comments

Pemerintah Kota Tegal melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Kota Palembang, Selasa (12/3/2019).

Rombongan dipimpin langsung Wakil Wali Kota Tegal HM Nursholeh. Mereka disambut hangat Sekretaris Daerah Kota Palembang Harobin Mastofa, didampingi Asisten I Sulaiman Amin, dan sejumlah kepala OPD di lingkungan Pemkot Palembang, di rumah dinas wali kota.

“Kami kunjungan ke sini untuk belajar mengenai ketentraman dan ketertiban umum. Juga tentang izin reklame dan pendapatan asli daerah,” kata Wakil Wali Kota Tegal, Nursholeh.

Sekda Harobin menyambut positif kunjungan kerja Pemerintah Kota Tegal.

Di tempat yang sama, Harobin menjelaskan tentang PAD Palembang. Katanya, “Alhamdulillah, APBD Pemkot sudah mencapai Rp 4,6 triliun dengan PAD Rp 1,6 triliun. Artinya meningkat sebesar Rp 500 miliar.”

Harobin menerangkan, PAD ini meningkat setelah Pemkot Palembang bekerja sama dengan Komisi Pemberantasan Korupsi dan mulai menerapkan tapping box di restoran dan hotel.

Untuk meningkatkan PAD, Harobin menambahkan, perlu bekerja sama dengan seluruh organisasi perangkat daerah, dan peningkatan kesejahteraan pegawai.

“Sekarang TPP sudah besar, tunjangan lainnya sudah dipenuhi. Sehingga malu kalau kinerjanya tidak bagus,” ujar Harobin. (*)



Comments ( 0 )
Post Comment

© 2018 BAKOHUMAS Kota Palembang