Peringati Isra Miraj, Ratu Dewa Serap Aspirasi Warga Talang Jambe

Tuesday, 08/03/2022 Sekretaris Daerah 1 comments

Masyarakat di Jalan Padat Karya, Lorong Melati 2, RT 02, Kelurahan Talang Jambe, Kecamatan Sukarami, Palembang, menyampaikan aspirasi mereka pada momentum peringatan Isra Miraj di Masjid Nurul Hikmah, Sabtu (5/3/2022). 

Peringatan Isra Miraj itu dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Palembang Ratu Dewa. 

"Kami berharap Pemkot Palembang yang dalam kesempatan ini ada Pak Sekda Ratu Dewa, agar dapat memperhatikan aspirasi kami. Yakni perbaikan jalan permukiman dan aliran air PDAM," ujar Ketua RT 02, Eko Noerhadi. 

Dalam kesempatan tersebut, Sekda Kota Palembang Ratu Dewa merespons harapan warga Melati 2 untuk perbaikan jalan dan air PDAM. 

Dalam waktu dekat, ia akan memerintahkan jajarannya mensurvei untuk perbaikan jalan. Termasuk survei perumahan mana yang belum dapat saluran air PDAM.

“Pemkot Palembang selalu berupaya memenuhi kebutuhan warganya berupa jalan yang bagus dan termasuk fasilitas air bersih dari PDAM. Ini akan segera kita tindak lanjuti,” kata Dewa, yang juga berkesempatan menyampaikan bantuan kepada Masjid Nurul Hikmah. 

Turut hadir mendampingi Sekda Kota Palembang Ratu Dewa, antara lain, Staf Ahli Walikota Palembang, Sekcam Sukarami, dan Asrat Lurah Talang Jambe.

Sementara penceramah Ustaz Bayumi Burmawi SAg membeberkan kisah Isra Mi’raj berupa diperjalankannya Rasulullah oleh Allah dari Masjidil Harom ke Masjidil Aqsha. 

Perjalanan menggunakan kendaraan Buroq, berakhir di Sidratul Muntaha. Di kesempatan Isra Mi’raj ini Rasulullah menerima perintah salat secara langsung dari Allah. (*)

Comments ( 1 )
  1. User Avatar
    azopitagi - oyizecufe@exivu.sibicomail.com Post author

    http://slkjfdf.net/ - Oriceb Ereauc hjz.feuq.bakohumas.palembang.go.id.krv.mj http://slkjfdf.net/

Post Comment

© 2018 BAKOHUMAS Kota Palembang