Ratu Dewa Ajak Pemuda Dukung Program Pemkot Palembang

Friday, 13/12/2019 Sekretaris Daerah 0 comments

BAKOHUMAS - Pascamusim kemarau yang cukup panjang di Kota Palembang beberapa waktu lalu, Palembang kini menghadapi musim hujan, dan tentu berdampak pada masalah banjir.

Untuk itu, Forum Pemuda NKRI Sumatera Selatan (Sumsel), akan mengadakan diskusi bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang untuk bersama-sama mencari solusinya.  

Hal ini diungkapkan, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang, Drs Ratu Dewa MSi, Jumat (13/12/2019) usai menerima audensi dengan panitia pelaksanaan Forum Pemuda NKRI Sumsel, terkait kegiatan obrolan pemuda NKRI dengan mengusung tema "Asap Menghilang, Siap-siap Banjir Datang, Apa Solusinya?" di ruang rapat II Setda Kota Palembang.

Dia mengatakan, rencananya kegiatan ini nanti, akan menghadirkan mantan Wali Kota Palembang yang sekarang duduk di DPR, Edi Santana Putra sebagai pembicara dan tentunya dari Pemkot Palembang sendiri.

Dewa menegaskan, pada prinsipnya, Pemkot Palembang mendukung semua kegiatan yang akan diselenggarakan Forum Pemuda NKRI Sumsel tentang bagaimana secara bersama mengatasi banjir.

"Mereka juga meminta bantuan kepada Pemkot Palembang untuk mensosialisasikan kegiatan mereka yang akan diselenggarakan pada 22-23 Desember mendatang itu. Intinya dialog itu untuk mengajak seluruh pemuda agar turut serta menjadi bagian untuk mendukung program Pemkot Palembang," katanya.
(*)

Comments ( 0 )
Post Comment

© 2018 BAKOHUMAS Kota Palembang