Ratu Dewa Dukung Penuh Kanal Aspirasi Kerja Bareng Wong Palembang

Sunday, 28/07/2019 Sekretaris Daerah 1 comments

BAKOHUMAS - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang Ratu Dewa menghadiri pembukaan Kanal Aspirasi Kerja Bareng Wong Palembang. Kegiatan yang melibatkan para aktivis pemuda, seni, budaya dan olaraga yang tergabung dalam Kanal Aspirasi Kerja Bareng Wong Palembang.

Ini merupakan kerja bareng KONI Kota Palembang, Dewan Kesenian Palembang, Kawan Lamo, Gong Sriwijaya, LKKPPD (Lembaga Kajian Kebijakan Publik dan Pembangunan Daerah) KMPP (Komunitas Musisi Penyanyi Palembang, WAG Palembang Berdjaja, yang bertujuan ini untuk menghidupkan kembali kegiatan aspirasi terkait seni, olahraga dan sosial yang ada di Kota Palembang.

Dalam kegiatan itu, Ketua Koni Kota Palembang, sekaligus Staff Khusus Bidang Pemuda, Suparman Romans menjelaskan kegiatan yang dilaksanakan yang mengambil tema "Masihkah Kita Peduli" itu, terinspirasi dari kebakaran yang terjadi di kawasan Kertapati Palembang, beberapa waktu lalu.

"Kami ingin kegiatan ini bisa lebih menyadarkan kita untuk turut lebih membantu dalam meringankan beban dari korban bencana di Kota Palembang," katanya, Minggu (28/7/2019).

Ia juga menjelaskan, rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan di Kanal Aspirasi ini selain bersama-sama mendengarkan aspirasi, juga akan menampilkan kreativitas seperti puisi dan band lokal. "Kita tampilkan kemampuan olahraga tinju dan taekwondo dari atlet yang kita miliki," paparnya.

Sementara itu, Ratu Dewa mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan karena ini dapat membantu pemerintah dalam menetapkan kebijakan kedepan.

"Kita sangat mengapresiasi kegiatan Kanal Aspirasi ini, tentunya ini bisa menjadi kritik yang membangun untuk pemerintah kota dalam menentukan kebijakan terutama terkait dengan bidang Seni, Olahraga , dan Sosial," katanya di panggung yang berlokasi di bawah Jembatan Ampera Palembang itu.

Selanjutnya ia mengatakan, pemerintah Kota Palembang akan mendukung penuh kegiatan yang dilaksanakan. "Kita akan mendukung penuh gagasan yang baik ini, kami harapkan teman OPD untuk lebih bisa besinergi kepada para aktivis jadikan ini sebuah aspirasi untuk membangun Kota Palembang lebih baik lagi," tutupnya.
(*)

Comments ( 1 )
  1. User Avatar
    Jual Aksesoris Motor Thailand - danias451997@gmail.com Post author

    Terimakasih Informasinya

Post Comment

© 2018 BAKOHUMAS Kota Palembang