Ratu Dewa Ketua Korpri Palembang

Monday, 23/09/2019 Sekretaris Daerah 0 comments

Sehubungan dengan adanya pengurus yang memasuki masa pensiun dan mutasi jabatan di lingkungan Pemerintah kota (Pemkot) Palembang, Ketua Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kota Palembang dengan suratnya tanggal 1 Juli 2017 Nomor 800/103/DP.KORPRI/2017 mengajukan usul penggantian dewan pengurus Korpri kota Palembang masa bakti 2016-2021.

"Dikarenakan ada beberapa pengurus Korpri yang pensiun dan mutasi jabatan, jadi ada kekosongan pengurusan yang akan diisi pada masa jabatan 2016-2021," kata Staff Ahli Wali Kota Bidang Pem Sos dan Kemasyarakatan kota Palembang, Herly Kurniawan, dalam musyawarah Korpri, di Ruang Parameswara, Senin (23/9).

Herly mengatakan, berdasarkan keputusan dewan pengurus Korpri provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Nomor 029/KPTSD/DP-KORPRI/2016 telah ditetapkan dewan pengurus Korpri kota Palembang.

Maka dari itu, pihaknya mengusulkan dan memilih Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang sebagai Ketua Dewan Pengurus Korpri kota Palembang masa bakti 2016-2021 mengganti Ketua Korpri yang lama, yaitu Harobin Mastofa yang sudah pensiun dan pengurus lainnya.

"Iya jadi pengurus Korpri sebagian besar masih yang lama. Akan tetapi, di antaranya ada yang diganti karena pensiun dan mutasi jabatan," Herly menerangkan.

Rencana dewan pengurus Korpri kota Palembang yang akan diganti adalah, Ketua Korpri kota Palembang, Ratu Dewa menggantikan Harobin Mastofa, Wakil Ketua I Faizal AR menggantikan Hoyin R, Wakil Ketua II, Agus Kelana, Ketua Bidang Organisasi dan Kelembagaan, Ahmad Zulinto, Ketua Bidang Pembinaan Disiplin, Jiwa Korps dan Wawasan Kebangsaan, Riza Pahlevi menggantikan Ratu Dewa.

Dan Ketua Bidang Perlindungan dan Bantuan Hukum, Allan Gunery menggantikan Rahmat Fauzi Mursalin, Ketua Bidang Usaha dan Kesejahteraan Shinta Raharja, Ketua Bidang Kerohanian, Nun Ainun menggantikan Riza Pahlevi, Ketua Bidang Sosial Budaya, Isnaini Madani, Ketua Bidang Olahraga, Zazuli menggantikan Heri Aprian, dan Ketua Bidang Perempuan dan Pengabdian Masyarakat, Dewi Isnaini.

"Kepengurusan baru mulai hari ini berjalan. Dengan adanya pengurus Korpri yang baru kita berharap ke depan Korpri makin sukses," kata Herly. (*)

 

 

Comments ( 0 )
Post Comment

© 2018 BAKOHUMAS Kota Palembang