Sekda Imbau OPD Pertanggungjawabkan Skala Prioritas Program Wali Kota

Wednesday, 23/02/2022 Sekretaris Daerah 0 comments

Seluruh organisasi perangkat daerah atau OPD di Pemerintah Kota Palembang diimbau dapat mempertanggungjawabkan skala prioritas program wali kota Palembang.

Imbauan ini dikemukakan Sekretaris Daerah Kota Palembang Ratu Dewa, dalam rapat Forum Konsultasi Publik, di ruang Parameswara Setda Palembang, Senin (21/2/2022).

Hadir dalam forum ini, unsur Forkompinda Palembang, para kepala OPD.

“Saya harap setiap OPD dapat memanfaatkan forum maupun pembahasan ini. Melaksanakan program sesuai tugas pokok dan fungsi, terutama yang mendukung enam skala prioritas program wali kota,” ujar Dewa.

Adapun enam skala prioritas itu, sektor pendidikan, pariwisata, investasi, budaya integritas, infrastruktur, dan sektor ekonomi kreatif atau UMKM.

Untuk diketahui, masa jabatan Wali Kota Palembang Harnojoyo akan tuntas pada 2023. Harnojoyo sudah memimpin Palembang hampir dua periode sejak 2013.

Dalam rapat itu, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Palembang juga setuju untuk mensukseskan enam skala prioritas tersebut.

“Alhamdulillah, susunan anggaran untuk tahun 2023 sudah selesai. Dan enam skala prioritas ini akan segera ditindak lanjuti,” ujar Dewa. (*)

Comments ( 0 )
Post Comment

© 2018 BAKOHUMAS Kota Palembang