Sekda Kota Palembang Dukung Program Yayasan Sampah Amal Nusantara

Thursday, 29/09/2022 Sekretaris Daerah 1 comments

Upaya mengatasi sampah di Kota Palembang terus dilakukan. 

Selain oleh Pemerintah Kota Palembang, berbagai pihak juga turut andil. Antara lain Yayasan Sampah Amal Nusantara. 

Sesuai namanya, Yayasan ini bergerak di bidang pengelolaan sampah, melalui depot-depot yayasan sebagai tempat penampungan sampah, baik sampah organik ataupun anorganik.

Ketua Yayasan Sampah Amal Nusantara, Fetri Fajri, mengatakan, pihaknya meminta dukungan Pemkot Palembang untuk memaksimalkan program-program penanganan sampah. 

"Memang selama ini sudah jalan dari beberapa kecamatan dan kelurahan dalam penanggulangan sampah. Namun, di sini kita meminta suport dari Pemerintah untuk lebih intens lagi penanggulangan sampah itu sendiri," ujar Fetri, kepada wartawan usai beraudiensi dengan Sekretaris Daerah Kota Palembang Ratu Dewa, Kamis (29/9/2022). 

Sekda Ratu Dewa menyambut positif program-program penanggulangan sampah Yayasan Sampah Amal Nusantara.

Menurut Dewa, beberapa depot pengumpulan sampah yang telah tersebar di beberapa kecamatan merupakan suatu langkah awal yang sangat baik dalam penanggulangan sampah di ibu kota Provinsi Sumatera Selatan ini. 

"Pemerintah Kota, dalam hal ini pihak Kecamatan dan Kelurahan serta dari Dinas terkait, ada DLHK, PUPR dan juga Perkimtan InsyaAllah akan mensuport ini, sehingga dari Yayasan Amal Nusantara bisa melaksanakan beberapa program kegiatannya yang kita dukung bersama," ujar Sekda Ratu Dewa. (*)

Comments ( 1 )
  1. User Avatar
    Prestonexick - oliviaclara3120@gmail.com Post author

    https://newsfrom89cobeasiaro9x.blogspot.com/2022/09/autodesk-3ds-max-2020-trial-free3ds-max.html , windows 7 ultimate 64 bit activation serial key free , pdf expert 7 upgrade free ,3x4 bale feeder free

Post Comment

© 2018 BAKOHUMAS Kota Palembang