Sekda : PDAM Tirta Musi Harus Terus Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

Sunday, 07/04/2019 Sekretaris Daerah 0 comments

BAKOHUMAS - Guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, PDAM Tirta Musi harus profesionalitas dalam progres pengelolaan kepada masyarakat.

Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang, Ratu Dewa saat membuka Family Ghatering dalam rangka HUT PDAM Tirta Musi yang ke 43 tahun.

"Kami sangat mengapresiasi kinerja PDAM Tirta Musi, dikarenakan banyak perubahan-perubahan yang signifikan dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," ujarnya, Minggu (7/4/2019).

Dikatakannya juga, bahwa pihaknya tertarik dan sejalan dengan visi misi yang ada, dimana merupakan tuntutan jaman era 4.0 atau era digitalisasi. "Pertama adalah suatu keharusan bagi kita untuk mengembangkan Sumber Daya Manusia (SDM). Dengan adanya SDM yang baik akan meningkatkan pula kinerja yang baik," tuturnya.

Tantangan kedepan diharapkan, PDAM meningkatkan air bersih. Tak hanya itu Dewa juga mengatakan, PDAM harus dikaji bersama, dalam arti PDAM Tirta Musi tidak harus mengandalkan air di Sungai Musi dan mengutamakan pelayanan kepada masyarakat.

"Sekali lagi kami mengucapkan selamat ultah kepada PDAM Tirta Musi yang ke 43, dan sehatnya PDAM maka sehat pula bagi pemerintah," tutupnya.
(*)

Comments ( 0 )
Post Comment

© 2018 BAKOHUMAS Kota Palembang