Tinjau Pengaspalan Jalan, Harnojoyo Ajak Warga Jaga Fasilitas Publik

Tuesday, 18/01/2022 Walikota Palembang 2 comments

Wali Kota Palembang H Harnojoyo meninjau pengaspalan jalan di dekat bundaran Puskesmas Padang Selasa, Kelurahan Bukit Lama, Kecamatan Ilir Barat Satu. 

Peninjauan jalan itu dilakukan usai Harnojoyo menunaikan shalat subuh berjamaah di Masjid Al-Mabrur, yang terletak di Jalan Putri Rambut Selako RT 20 RW 07, Bukit Lama, Selasa (18/1/2022).

Usai shalat, Harnojoyo bersilaturahmi dengan warga sekitar dan juga membagikan sedekah subuh kepada warga kurang mampu dan anak yatim piatu. Setelah itu, Harnojoyo meninjau pengaspalan jalan. 

"Kita menindaklanjuti laporan warga ya, sebisa mungkin setiap permasalahan dan aspirasi warga akan kita tampung. Setelah itu kita tindaklanjuti. Makanya, pengerjaan jalan ini kita pantau terus," ujar Harnojoyo.

Ia menuturkan, berdasarkan laporan warga sekitar, kondisi jalan rusak akibat banyaknya mobil besar yang berlalu lalang dengan muatan penuh.

Sebab jalan ini jika diteruskan alurnya akan mengarah ke jalan Soekarno Hatta, karena arus utama kendaraan beras lintas provinsi.

Harnojoyo juga mengimbau warga Palembang untuk menjaga fasilitas umum yang sudah dan sedang dibangun pemerintah. 

Soalnya, mulai marak kembali aksi vandalisme berupa perusakan maupun pencurian fasilitas di area publik di Palembang. Aksi ini tersebar di media sosial. 

"Setiap fasilitas kota mestinya kita jaga baik-baik. Anggaplah kota ini seperti rumah sendiri. Kalau bersih dan aman tentu kita juga akan nyaman tinggal di dalamnya," kata Harnojoyo. (*) 

Comments ( 2 )
  1. User Avatar
    hotmixindo - pthotmixindo@gmail.com Post author

    semoga sukses selalu hotmixindo

  2. User Avatar
    hotmixindo - pthotmixindo@gmail.com Post author

    jasa pengaspalan jakarta

Post Comment

© 2018 BAKOHUMAS Kota Palembang