Wali Kota Palembang Terima Bantuan Sembako dari Pertamina

Tuesday, 12/05/2020 Walikota Palembang 0 comments

Wali Kota Palembang H Harnojoyo menerima penyerahan bantuan dari PT Pertamina (Persero) dan PT Penajam Internasional Terminal Paguyuban Pengusaha Pergudangan ke tim gugus tugas percepatan penanganan corona virus disease 2019 (Covid-19).

Bantuan tersebut berupa 1.000  paket sembako, 1 ton beras dan 500 pcs masker non medis.

"Alhamdullillah bantuan terus berdatangan dari para donatur. Kali ini bantuan Pertamina Peduli yang kita harapkan dapat meringankan beban masyarakat selama pandemi Covid-19 ini," ujar Harnojoyo .

Menurut orang nomor satu di Kota Palembang, bantuan serupa sangat dibutuhkan. Pihaknya juga menyediakan bantuan dari Pemkot, namun tidak bisa mengcover seluruhnya, karena anggaran untuk percepatan penanganan Covid ini banyak peruntukannya.

"Selain bantuan sembako ada juga pembelian APD untuk para medis dan bantuan lainnya. Sehingga bantuan dari perusahaan yabg berasal dari corporate social responsibility (CSR) sangat membantu," ungkapnya.

Harnojoyo berharap, serta mengajak seluruh perusahaan baik swasta maupun BUMN untuk ikut turun berpartisipasi dan bahu membahu dalam penanganan covid-19. 

"Mudah-mudahan masalah ini segera cepat berlalu dan virus ini hilang, sehingga aktivitas bisa kembali pulih. Kita doakan segera cepat diatasi." (*)

Comments ( 0 )
Post Comment

© 2018 BAKOHUMAS Kota Palembang