Wawako Fitrianti Ajak Masyarakat Gencarkan Vaksin

Wakil Wali Kota Palembang Fitrianti Agustinda mengajak masyarakat untuk aktif mengikuti vaksinasi Covid-19 guna percepatan immunity held atau kekebalan kelompok seperti yang dicanangkan pemerintah pusat.

Hal itu dikemukakan Fitrianti, saat meninjau vaksinasi anak di SD Negeri 27 Palembang, Jalan Pembangunan, Kelurahan Siri Agung, Kecamatan Ilir Barat Satu Palembang, Senin (31/1/2022).

“Alhamdulillah, secara umum vaksinasi di Palembang sudah mencapai 90 persen lebih. Sedangkan vaksinasi lansia mencapai 60 persen dan anak-anak 60 persen,” ujar Fitrianti.

Ia menyebutkan, jika masyarakat aktif mengikuti vaksinasi, Palembang juga segera keluar dari status zona kuning menjadi zona hijau.

“Mengingat Palembang masih zona kuning, saya minta seluruh elemen masyarakat untuk gencar vaksin,” ujar Fitrianti.

Saat kunjungan itu, Wawako Fitrianti mengapresiasi proses vaksinasi anak di SDN 27. Sebanyak 174 siswa sekolah ini mengikuti vaksinasi dan hingga berita ini dipublis, vaksinasi pelajar sudah 80 persen.

“Terima kasih kita ucapkan atas kerja sama dari seluruh pihak, sekolah, tenaga kesehatan dan lainnya,” kata Fitrianti. (*)

 

Comments ( 0 )
Post Comment

© 2018 BAKOHUMAS Kota Palembang