Wawako Palembang Ganjar Dua Pelajar Juara Nasional Menggambar - Mewarnai Hadiah Tambahan

Thursday, 01/08/2019 Wakil Walikota Palembang 1 comments

BAKOHUMAS - Wakil Wali Kota Palembang menggelar audiensi bersama Faber Castell Palembang, pasca dua pelajar asal Palembang berhasil meraih juara tingkat nasional lomba menggambar dan mewarnai yang digelar Faber Castell Indonesia.

Perwakilan Faber Castell Palembang, Erwin menjelaskan, keberhasilan dua pelajar asal Palembang menjadi juara nasional tingkat SD dan TK ini adalah capaian yang membanggakan. "Terakhir Kota Palembang berhasil meraih juara nasional pada 2014, dan pada tahun ini, kita bisa meraih juara itu kembali. Ini adalah sebuah kebanggaan," katanya, Kamis (1/8/2019).

Ia menjelaskan, dua pelajar yang mendapat juara pada lomba menggambar dan mewarnai tingkat nasional tersebut, masing-masing adalah Azzura Sheza dari SD Tunas Teladan Gandus yang menjadi juara I nasional lomba mewarnai dan kreasi yang bertema Family Art Competition 2.

Ia berhasil mengungguli 39.000 anak lainnya yang mengikuti lomba tersebut. Sedangkan Marsha Kinara dari TK Shakira Plaju berhasil menjadi juara I nasional lomba mewarnai dalam tema Family Coloring Competition, mengungguli 79.000 peserta se-Indonesia.

Disebutkannya, selain mendapatkan pengalaman dua pelajar tersebut juga berhasil mendapatkan piala dan uang pembinaan dari hasil juara pada lomba tersebut. "Alhamdulilah selain mereka mendapatkan pengalaman sendiri, mereka juga mendapatkan piala dan uang pembinaan serta jalan jalan bersamaa orang tuanya, Sheza berkesempatan jalan-jalan ke Hongkong dan Kinara ke Yogyakarta," papar Erwin.

Menanggapi hal itu, Wakil Wali Kota Palembang Fitrianti Agustinda memberikan apresiasinya terhadap dua pelajar tersebut atas prestasi yang diraih. "Saya mengapresiasi apa yang dilakukan Faber Castell. Saya berharap ke depan, anak-anak Palembang tidak hanya berprestasi di bidang mewarnai saja, namun akan pula bermunculan prestasi di bidang-bidang lainnya," kata Fitrianti di Ruang Rapat Wakil Wali Kota Palembang.

Selanjutnya, Fitri berharap prestasi Sheza dan Kinara dapat terus ditingkatkan dan lebih di kembangkan lagi kedepannya. "Saya secara pribadi akan memberikan hadiah kepada Sheza dan Kirana, ini adalah sebuah prestasi yang harus di tingkatkan, dan kedepan saya ingin akan ada lagi pelajar yang berprestasi seperti Sheza dan Kinara," tutupnya.
(*)

Comments ( 1 )
  1. User Avatar
    ipojezed - eviziv@ojewmail.com Post author

    http://slkjfdf.net/ - Ahiwko Igofinmoq jpa.rtrx.bakohumas.palembang.go.id.qew.hj http://slkjfdf.net/

Post Comment

© 2018 BAKOHUMAS Kota Palembang