Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
  • HACKED by SenpaiXCrew :D
blog-img-10

Pj Sekda Palembang Minta ASN Beri Layanan Terbaik untuk Masyarakat dan Tingkatkan Etos Kerja

Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya melantik Ir Gunawan MTP sebagai Pj Sekretaris Daerah Kota Palembang. 

Gunawan sebelumnya menjabat sebagai Kepala DPMPTSP Palembang.

Selain Gunawan, ada 4 Pj Sekda lainnya yang juga dilantik. Mereka adalah Hj Hepy Safriani MKes (Kadinkes Pj Sekda Empat Lawang/ istri mantan Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad) sebagai Pj Sekda Empat Lawang.

Lalu, Rano Pahlesi (Sekretaris DPRD Pagaralam) sebagai Pj Sekda Pagaralam.

Dr Tamri MM (Kadisnaker Lubuklinggau) sebagai Pj Sekda Lubuklinggau, dan Drs Aris Priyadi SH MSi (Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Kota Prabumulih) sebagai Pj Sekda Kota Prabumulih.

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemprov Sumsel, Edward Chandra, mengatakan, memang proses pelantikan ini pelantikan memang di lakukan secara serentak.

Sementara Pj Sekda Kota Palembang, Ir Gunawan MTP mengatakan, akan siap melanjutkan program kerja dari Sekda sebelumnya Ratu Dewa.

“Saya sangat bersyukur atas pelantikan ini. Ini adalah amanah dan Insya Allah akan saya laksanakan dengan baik,” kata Gunawan.

Gunawan menambahkan, sebagai Sekda dia siap membantu tugas Pj Wali Kota dalam melaksanakan tugas penyelenggaraan pemerintahan, administrasi, organisasi dan tata laksana serta memberikan pelayanan administrasi.

“Untuk ASN dan Non ASN saya harap tetap bekerja dengan baik, sebagai abdi negara kita memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Selain itu, tentu saya harap untuk makin meningkatkan kedisiplinan dan etos kerja yang baik,” ujar Gunawan. (*)